Thursday, August 27, 2009

ngabuburit pim with molly~~

heyhey temaan jadi hari ini kan gue nonton&makan di PIM bareng molly. tadinya si eza mau ikut tapi gajadi gitu kan jadinya kita cuma berdua. kita nontonnya jam 14.25, soalnya gue mau pulang dulu. eh jam 2 kurang si molly nelpon bilang udah di pim. yah guenya kaget kan, yaudah buru-buru kesana. terus pas ketemu kita beli tiket. tadinya mau nonton Orphan, tapi taunya mbaknya bilang apa?

"maaf dek buat orang dewasa"

aaah apa banget kaan, nyebelin sekaliiii. terus kita bingung mau nonton apa terus gue bilang "District 9!" yaudah kita langsung nonton kaan, filmnya biasa banget. Mungkin gara-gara gue bilang ke nyokap mau nonton District 9 terus jadi beneran yaa wahahaha. Yaudah abis itu kita ke gramed, gue beli majalah Screen yang ada newmoon nya doooong wehehehe. Abis itu kita ke pim 2, duduk-duduk di skywalk nya sambil cerita (ato gosip?). terus kita jalan-jalan gajelas mau kemana kann, nah pas mau maghrib kita ke foodcourt beli KFC. terus cerita-cerita lagi dan pulangnya naik taksi gue untung nyokap mau bayarin hahaha pokoknya seru deh hari ini hehe

0 comments: