Saturday, October 10, 2009

Wishlists!!

Oke gue lagi mood ngepost nih haha, nah gue mau nulis hal-hal yang gue pengenin :D

1. BLACKBERRY CURVE 8320!!
yah inilah hape yang gue pengenin, soalnya bisa ubertwitter!! maklum pecinta twitter huehue. terus keypad nya qwerty makanya gue pengen banget. dan gue kan suka foto-foto gapenting tuh nah abis difoto bisa langsung dimasukin ke fb jadi seru kaan. internet Curve sih lemote tapi yah......ini yang kira-kira bokap bisa afford hehe. DOAIN GUE MENANG LOMBA B.INGGRIS YA!! biar bokap mau beliin. gak janjiin sih dia tapi pengen surprise aja biar dia bisa tau kalo gue berhak dapetin ini ayeey

2. IPOD TOUCH!!
BISA WIFI!! AYEEY~ kakak gue minta dibeliin ini sih fufufu~~

3. HEAPS OF BOOKS!!
gue tuh suka banget baca!! hehe. makanya gue mau buku-buku gt dec biar gue tambah pinter dan nambah wawasan. gue gacape loh baca, asalkan gak bosenin haha

4. BADAN LENTUR!!
gue pengen bangeet punya badan lentuuur, hem guenya males olahraga sih haha. abis kalo olahraga gue gasuka banget dipaksain, misalnya lari harus cepet blablabla yah gue sih bisa lari sendiri tapi siapa yang nemenin? heem, pokoknya gue pengen punya badan lentur!! biar bisa senam ehehe

5. BANYAK TEMEN!!
sebodo teuing lah mau eksis mau kaga, mau lebih tua atau lebih muda, yang penting gue mau punya banyak temen! dan gasuka mt kayak si blahblahblahdoobeedoo uouo

0 comments: