Saturday, October 10, 2009

What I want to be and do before I die

oke jadi gue mau jelasin gue mau jadi apa kalo udah gede sama apa yang mau gue lakuin sebelom meninggal!! *wallahu alam, tapi gue punya keinginan*

hem jadi gue tuh impian gue banyak yaa, mau jadi pesenam lah, detektif lah, artis lah, penyanyi lah, guru lah, itu lah ini lah haha. tapi gue tau kok arah hidup gue mau kemana.
jadi gue tuh pengen banget jadi PENULIS!! dulu gue suka nulis fiksi gt ya haha sampe sekarang sih gue suka ngayal gt WAKAKAK tapi gue kayaknya lebih jago nulis non-fiksi.
Makanya ntar gue mau nulis buku soal relationship advice!! Hehe gue sih belom pernah pacaran but I've seen them and I've learned from them :) terus bestseller gitu deh dan dijadiin film, terus guenya jadi penulis skenario dan ngalahin harry potter HAHA oke itu ngayal ketinggian -,-
terus gue PENGEN skydiving!! wawawaaa kayaknya seru tuh~~ terus juga pengen bungee jumping!! kalo bisa dari tempat bungee jumping tertinggi sedunia yaitu di Macau Tower hehe. Sama gue pengen bangeeet keliling dunia!! Pengen ketemu Taylor Lautner terus gue juga pengen beliin sesuatu yang mahal ke seseorang pake duit gue sendiri ehehe

terus ini target jangka pendek!! gue pengen naik kelas, lulus UAN, keterima di labschool atau 6 atau 82, sama punya pacar pertama dan very first date fufufu~~
Terus gue pengen ikutan lomba B.Inggris dan sampe ke tingkat nasional!! AMIEN

yah doain moga moga kesampean yaaa!

0 comments: