Monday, September 7, 2009

MAYISSA ANGGUN PEKERTI


heey mau kenalin doong wakakak, temen gue yang cantik baik hati dan pastinya tidak sombong bernama MAYISSA ANGGUN PEKERTI. lahir di jakarta tgl 2 Februari 1996, anak kedua dari 3 bersaudaraa, terus kalo mau tau lahir nya di rumah sakit mana atau di bidan mana jangan tanya gue. Anggun ini sangat menyukai lagu-lagu klasik, jadi kalo mau beliin dia cd lagu klasik silahkan aja gak dosa kok.
terus Anggun ini pacarnya banyak loh jadi kalo mau nembak dia HATI-HATI wahaha. dan jangan lupa harus di........ yaah tapi kemungkinan di tolak karena dia telah menemukan tambatan hatinya wakaka. anggun ini orangnya baik, asik, dan bikin ketawa sampe nangis ato pipis.
nah ini loh kesukaannya
makan: baso + lidi
minuman: apakek yang bisa diminum -____-

terus dia sangat terobsesi terhadap penyakit asma dan kalo lagi cengo mukanya itu locc lucu sekalii ♥ ahahaha. punya usaha bikin twitter, dan suka nyuruh gue ngerjain pr les b.inggris nya wakakak. (padahal gue nya yang mau -__-)
kalo mau contact dia search aja friendster nya tapi confirm nya lama maklum mainnya pesbuk, search: Mayissa Anggun Pekerti. terus follow twitternya: http://twitter.com/anggunmayissa
terus itu nih foto nya diatas cantik kan -_____-
haha welewelewel, udah dulu yaaa bye bye <3

0 comments: